Sabtu, 07 Maret 2020

MAU SERVICE AC MOBIL BERGARANSI PANJANG???

Service AC mobil memang seringkali diabaikan mengingat komponennya yang terkesan sepele padahal tentu sangat kita butuhkan dalam membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan dengan service AC rutin dan menghindarkannya dari kerusakan yang merugikan, Seperti terhindar dari AC mobil bau, AC mobil panas/mati. Pilih tempat service AC mobil yang memberikan layanan maksimal dengan didukung alat2 modern seperti mesin flushing , mesin pengisian freon+ olie+ vakuum otomatis , kamera endoscopy, alat cek olie kompresor sampai alat fogging dll sehingga hasil kerja jadi maksimal karena didukung dengan data akurat dan bukan asumsi semata dan yang terpenting adalah memberikan GARANSI 6 Bulan.




Terima kasih kepada Pelanggan yang telah memberikan kepercayaan kepada team WIJAYA MOTOR AC MOBIL dalam perawatan AC Mobil .

salam sejuk & sehat.

Mengenai Info Lebih Lanjut  :

Bengkel : WIJAYA MOTOR AC MOBIL CILEUNGSI
Telp : 081310102498 / 087782288344
Alamat : Jl. Raya Narogong No.23, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820 ( Belakang Kota Wisata Pangkalan 9 )

Menggunakan Teknology Canggih
Recomended untuk segala jenis merk mobil seperti BMW, Mercedes benz, Toyota, Nissan, Honda, Suzuki, Daihatsu, VW, Mitsubishi, Hyundai, Kia, Isuzu, Peugeot, Chevrolet, Datsun, Wuling, Tata, Audi, Dodge, Fiat, Ford, Hummer, Jeep, Land Rover, Mazda, Mini Cooper, Peugeot, Subaru, Volvo,dll

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon