Kamis, 31 Oktober 2019

AC MOBIL ANDA PANAS ??

AC MOBIL ANDA PANAS ?

AC MOBIL yang panas bisa di akibatkan karena kotornya filter atau tersumbatnya filter oleh debu dan lendir.

Tapi tidak hanya itu saja yang mempengaruhi AC mobil tidak dingin, banyak faktor yang mempengaruhi,seperti kurangnya tekanan FREON Pada AC MOBIL anda.

Biasanya tekanan FREON akan berkurang seiring berjalannya waktu, di sini perlu dilakukan pengecekan rutin pada AC MOBIL anda, Untuk Mengetahui kestabilan keadaan AC anda dan baik atau tidaknya tekanan FREON pada AC MOBIL anda.

Kini anda dapat Membawa Mobil anda ke WIJAYA MOTOR AC MOBIL CILEUNGSI Untuk pengecekan AC MOBIL anda secara GRATISS. WIJAYA MOTOR AC MOBIL Melayani dengan sepenuh hati, Percayakan Perawatan AC MOBIL Anda Di WIJAYA MOTOR .



Mengenai Info Lebih Lanjut  :

Bengkel : WIJAYA MOTOR AC MOBIL CILEUNGSI
Telp : 081310102498 / 087782288344
Alamat : Jl. Raya Narogong No.23, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820 ( Belakang Kota Wisata Pangkalan 9 )

Menggunakan Teknology Canggih
Recomended untuk segala jenis merk mobil seperti BMW, Mercedes benz, Toyota, Nissan, Honda, Suzuki, Daihatsu, VW, Mitsubishi, Hyundai, Kia, Isuzu, Peugeot, Chevrolet, Datsun, Wuling, Tata, Audi, Dodge, Fiat, Ford, Hummer, Jeep, Land Rover, Mazda, Mini Cooper, Peugeot, Subaru, Volvo,dll



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon