Kamis, 08 Desember 2016

Truk Dan Bus Mewah Dengan Fitur Modern Dan Canggih

Tags

Raksasa otomotif, Mercedes-Benz baru saja memulai tonggak sebagai salah satu perusahaan yang mengembangkan transportasi umum otonom.

The Mercedes-Benz Future Truck 2025 memberikan sekilas truk canggih dan industri transportasi masa depan.

Ada sebuah revolusi terjadi pada truk masa depan, truk yang berkecepatan yang santai, tenang dan aman, Mercedes-Benz Future Truck 2025 dapat melaju di jalan raya pada 85 km / jam. Sebuah Truk dan trailer rem dapat mempercepat presisi dan dapat melaju di tengah-tengah jalur kanan pada jalan raya . Meskipun pengemudi duduk di belakang kemudi,tetapi ia harus menatap komputer tablet yang ada dalam bus tersebut, kemudian memeriksa kondisi barang yang disimpan pada dalam semitrailer tersebut.

Standar teknologi masa depan.



Sopir dapat memesan tempat parkir di perhentian berikutnya, order proses dan mempertahankan kontak menggunakan video telephonya. ketika truk meninggalkan jalan raya, dia dapat mengatur roda dan mengarahkan jalan tujuannya. Dengan teknologi ditunjukkan dalam Truck Future 2025, Daimler menetapkan standar untuk masa depan transportasi jarak jauh. "Truk masa depan adalah Mercedes-Benz dan driverless," menekankan Wolfgang Bernhard, anggota dari Daimler Dewan Manajemen dan bertanggung jawab atas truk dan bus, di premier Truk Masa Depan diluncurkan pada Juli 2014 dengan tertutup di bagian dari Autobahn dekat Magdeburg, Jerman.


Efisiensi, keamanan dan manfaat pergaulan dari Future Truck 2025 ini standar teknologi tinggi.
Keberadaan bus-Truk ini bukan tanpa alasan, keterangan dari CEO Mercedes-Benz Future Truck 2025  menyebut bahwa kota-kota besar di dunia saat ini menjadi wilayah tempat tinggal lebih dari 50% populasi dunia. Inilah yang membuat moda transportasi menjadi perhatian penting.
Selain punya desain bernuansa futuristik, Future Bus bersifat semi-autonomous yang artinya ia dapat menyetir sendiri sesuai jalur yang telah ditentukan.


Sebenarnya ini bukan pertama kali Mercedes memperkenalkan kendaraan self-driving, sebelumnya proyek truk otonom Highway Pilot telah dicanangkan dan akan beroperasi pada 2025.
Seperti mobil self-driving pada umumnya, Future Bus-truk diklaim lebih hemat bahan bakar dan aman. Desain internal bus ini terbilang tak biasa, bahkan boleh disebut mewah.
Meskipun Future Bus-truk sudah bisa berjalan sendiri, peraturan mengharuskan adanya sopir yang memantau operasional bus. Bahkan jika terjadi sesuatu, sopir harus siap mengambil alih bus untuk tujuan tertentu.




Bagaimana pendapatmu tentang bus ini? Tulis di komentar!

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon