Selasa, 29 Oktober 2019

AC MOBIL BAU ?

AC MOBIL BAU ?

PENYEBABNYA :
1. Evaporator kotor dan berlendir sehingga tumbuhnya jamur dan bakteri yang akan berkembang baik di evaporator yang menjadi pemicu bau asam dan tidak bau tidak sedap lainnya.
2. Parfum yang kadarnya mengandung alkohol nya tinggi juga bisa membuat AC menjadi bau asam.
3. Asap rokok juga salah satu hal yang sering membuat AC MOBIL menjadi Bau.
4. Evaporator mengalami kebocoran juga akan menyebabkan bau,namun bau freon ini memiliki ciri khas tergantung seberapa besar bocornya dan berapa (%) sisa freon tersebut dari kapasitas system AC nya sendiri.
5. Ventilasi jendela angin luar terbuka akan menyebabkan bau asap knalpot kendaraan dari luar.

CARA MENGATASINYA :
Pilihlah pengharum yang mempunyai anti bakteri sehingga bisa sekalian membunuh bakteri. yang ada pada mobil, tahan diri untuk tidak merokok di dalam mobil sebab asap rokok bisa membuat bakteri semakin tumbuh. Sebaiknya membersihkan karpet dibawah alas kaki mobil sehingga tidak memancing bau apek jika dibiarkan secara lama ,membeli makanan untuk di santap didalam mobil, pastikan makanan tersebut tidak tumpah dan sisanya tidak tertinggal di dalam mobil, jangan lupa juga kabin untuk anda di bersihkan sehingga kebersihan mobil bisa total secara keseluruhan, Rawat AC secara rutin setiap bulan agar komponen mobil tidak terkena bakteri.







Percayakan perawatan AC mobil anda
Hanya di WIJAYA MOTOR AC MOBIL CILEUNGSI
Jl. Raya Narogong No.23, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820 ( Belakang Kota Wisata Pangkalan 9 )

Telp. 081310102498 / 087782288344

Menggunakan Teknology Canggih
recomended untuk segala jenis merk mobil seperti BMW, Mercedes benz, Toyota, Nissan, Honda, Suzuki, Daihatsu, VW, Mitsubishi, Hyundai, Kia, Isuzu, Peugeot, Chevrolet, Datsun, Wuling, Tata, Audi, Dodge, Fiat, Ford, Hummer, Jeep, Land Rover, Mazda, Mini Cooper, Peugeot, Subaru, Volvo, dll



Artikel Terkait


EmoticonEmoticon