Kamis, 31 Oktober 2019

TAHUKAH ANDA APA ITU MAGNETIC CLUTCH ?

TAHUKAH ANDA APA ITU MAGNETIC CLUTCH ?

Magnetic Cluth disebut juga Kopling magnet pada kompressor AC MOBIL yang berfungsi untuk menghubungkan putaran mesin mobil dengan kompressor AC.

Pada Magnetic Clutch terdapat Puli yang berputar terus-menerus mengikuti putaran mesin dengan terhubung melalui tali kipas, di bagian sebelah dalam Puli tersebut terdapat Spul, Jika alat ini di aliri arus listrik akan terbentuk medan magnet yang akan menarik Center Piece dengan menghubungkan putaran Puli dan bidang singgungnya akan bergesekan dan saling melekat dalam satu unit untuk memutar Kompressor sesuai dengan putaran mesin.

Magnetic Clutch terdiri atas 3 bagian : Center Piece,Pully,dan Spul Magnet.

Jika Magnetic Clutch ini tidak beroperasi dengan normal atau tiba-tiba mati akan sangat mempengaruhi kinerja AC MOBIL anda, kerusakan bisa di karenakan umur Magnetic Clutch yang sudah TUA.

Oleh karena itu pengecekan mobil kita secara rutin sangat diperlukan untuk menjaga mobil kita tetap PRIMA. Lakukan pengecekan Mobil GRATIS Di WIJAYA MOTOR AC MOBIL CILEUNGSI Agar Mobil anda tetap keadaan PRIMA.


Mengenai Info Lebih Lanjut  :

Bengkel : WIJAYA MOTOR AC MOBIL CILEUNGSI
Telp : 081310102498 / 087782288344
Alamat : Jl. Raya Narogong No.23, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820 ( Belakang Kota Wisata Pangkalan 9 )

Menggunakan Teknology Canggih
Recomended untuk segala jenis merk mobil seperti BMW, Mercedes benz, Toyota, Nissan, Honda, Suzuki, Daihatsu, VW, Mitsubishi, Hyundai, Kia, Isuzu, Peugeot, Chevrolet, Datsun, Wuling, Tata, Audi, Dodge, Fiat, Ford, Hummer, Jeep, Land Rover, Mazda, Mini Cooper, Peugeot, Subaru, Volvo, dll

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon