Jumat, 11 Oktober 2019

MERAWAT PART AC MOBIL

1. Rajin-rajin lah Membersihkan EVAPORATOR dan KONDENSOR. Minimal 3-4 Bulan Sekali. EVAPORATOR dan KONDONSOR Yang Kotor Dapat Mengalami Korosi Yang Menyebabkan Kerusakan Jangka Panjang .



2. Memeriksakan Kondisi Mobil Pada Ahlinya. Karena PART Mobil Memiliki Umur Pakai .Bisa Jadi Sudah Waktunya Part Itu Diganti Dengan Yang Baru, Kerusakan Salah Satu Part Dapat Menimbulkan Kerusakan Pada PART Lainnya. 




3. Jangan Menyalakan Rokok Didalam Mobil, Sebisa mungkin untuk tidak merokok saat mobil melaju dan AC mobil dalam posisi on. Asap rokok akan menggangu kerja evaporator dan akhirnya bisa mengakibatkan evaporator mengalami kerusakan.
Asap dari rokok yang menyala akan terhisap blower kemudian akan menempel pada evaporator. Kotoran dari asap rokok akan mengendap pada evaporator. Kotoran yang mengendap inilah yang akan menghambat kinerja evaporator. Untuk meminimalisasi kotoran pada evaporator sebaiknya anda membersihkan evaporator secara rutin. Dan yang paling usahakan jangan merokok di dalam mobil saat AC mobil hidup



4. Service AC Mobil Secara Berkala ,Service AC mobil secara berkala bisa membuat spare parts AC mobil menjadi lebih tahan lama. Dan AC pada mobil anda akan selalu menghembuskan udara segar dan dingin. Untuk service AC sebaiknya bawa ke bengkel yang terpercaya dan mengutamakan kebutuhan konsumen.



Hubungi kami :

Bengkel : WIJAYA MOTOR AC MOBIL CILEUNGSI
Telp : 081310102498 / 087782288344
Alamat : Jl. Raya Narogong No.23, Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat 16820 ( Belakang Kota Wisata Pangkalan 9 )

#acmobilcileungsi #serviceacmobil #perawatanacmobil #acmobilbekasi #acmobiljakarta

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon